Semua Berita

Lebah Madu Bersarang di Rumah Warga, Petugas Damkar Bantu Proses Evakuasi

Evakuasi itu dilakukan setelah pemilik rumah meminta pertolongan kepada petugas DAMKAR KABUAPTEN PULAU MOROTAI, karena khawatir lebah madu yang bersarang di plafon rumahnya bakal menyerang mereka.

PENERTIBAN

MOROTAI-Penertiban dilakukan karena SatPol-PP telah memasuki wilayah PASAR TUA , TAMAN KOTA MOROTAI DALOHA DAN AREAL TROTOAR dan melakukan penertiban ini untuk peneguran atau peringatan Para pedangang yang ada mengunakan badan trotor yang mengagu penjalan kaki untuk itu di himbauan kepada semua pedangang kaki lima maupung pedagang enceran jangn mengunakan badan trotoar.(13/10/2022)

BIMBINGAN TEKNIS " APLIKASI SISTEM INFORMASI LAYANAN KEPGAWAIAN SECARA ONLINE DALAM RANGAKA UPAYA PEMPERMUDAH PELAYANAN KEPEGAWAIAN UNTUK ASN DI LINGKUP KABUPATEN PULAU MOROTA" I

SOSIALISAI BIMBINGAN TEKNIS " APLIKASI SISTEM INFORMASI LAYANAN KEPGAWAIAN SECARA ONLINE DALAM RANGAKA UPAYA PEMPERMUDAH PELAYANAN KEPEGAWAIAN UNTUK ASN DI LINGKUP KABUPATEN PULAU MOROTA" APLIKSI INI SANGAKT MEMBATU PEGAWAI ASN DI LINGKUP KAB. PULAU MOROTAI KARENA SISTEM INI PEGAWAI ASN DAPAT PENGURUASAN MENYANGKUT NAIK PANGKAT, BERKALA DAN CUTI SUDAH SECARA ONLINE MAKA SANGAT GAMPANG DAN MUDAH UNTUK ASN

BERSAMA ROMBONGAN KUNJUNGAN KE MAKAM SEKUTU DAN MUSIUM PERANG DUNIA KE -II DI MOROTAI

Kujungan ini ke makam sekutu di tanjung dehegila desa Juanga, seluruh makam pahlawan tentara sekutu yang tersebar dalam wilayah setempat sudah masuk aset wisata. Dia menyatakan, seluruh makam tersebut, memiliki nilai sejarah yang panjang dan akan menarik simpatisan wisatawan, baik lokal maupun manca negara ketika berkunjung ke tempat itu.

Media Vietnam Remehkan Kemenangan 7-0 Timnas Indonesia U-19 atas Brunei di Piala AFF U-19 2022!

Vietnam, The Thao 247, meremehkan kemenangan 7-0 Timnas Indonesia U-19 atas Timnas Brunei Darussalam U-19 di matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin 4 Juli 2022 malam WIB. The Thao 247 menilai sudah selayaknya Timnas Indonesia U-19 menang, mengingat status Brunei yang hanya berstatus tim penghibur di Piala AFF U-19 2022.